Jumat, 21 Juni 2013

tenggelam dalam impian

aku tak henti hentinya membayangkan suatu hal yang mungkin itu sangat penting dalam hidupku.detik demi detik hari demi hari takkan pernah kulupakan ialah jalan hidupku tujuan hidupku. aku menyadari apa yang mungkin aku jalani dalam hidupku ini, memang ada yang menjanggal ialah sebuah harapan dalam masa depanku kelak nanti. kegelapan kesendirian kesepian yang kian aku arungi dalam hidupku namun semuanya itu kian berubah setelah mengetahui,dan menjalani apa  hidup dalam kemandirian yang mungkin umurku yang masih labil dan belum seberapa mungkin bisa dibilang aku masuk dalam masa masa remaja pada saat itu. walaupun pada saat itupun aku pernah mengalami kegagalan dalam impianku. namun dari kegagalan tersebut aku bisa mengambil hikmahnya dan tumbuhnya sebuah tekad dan keinginan pantang menyerah dalam menggapai sebuah impian. walaupun yang mungkin aku temukan hanya sebuah tetes air mata yang jatuh dihadapan ku mengalir tepat diwajahku, dan mungkin air mata kepedihan yang kurasakan itu adalah  sebuah petunjuk jalan kebenaran ALLAH swt yang ditunjukannya ialah awal dari sebuah rintangan yang harus kulalui ialah cobaan yang tengah menghadang hidupku ini. terkadangaku lelah aku resah dalam menghadapi hal tersebut namun, aku pun sempat berpikirmungkin inilah hidupku yang sebenarnya inilah ujian yang harus kuselesaikan dalam hidupku.namun mengapa aku pun sempat berpikir apa yang harus kulakukan? agar aku bisa membuat mereka bahagia dan bisa membuat mereka tersenyum melihat keberhasilan ku sekarang ini aku sangat berharap hidupku itu bagaikan bintang yang bersinar ialah yang menerangi kehidupan orang2 dari kegelapan malam yg menghadang dan aku pun ingin di mata orang terdekatku bagaikan sebuah berlian ialah menjadi sesuatu yg berharga di mata semua orang. berjuang dan berjuang itulah kata yang terus tertera dalam hidup ini walaupun aku tak tau kapan itu terjadi dalam hidup ini yang mungkin selalu tenggelam dalam impian. namun apa harapanku bukantenggelam dalam impian dan harapanku adalah diberikan sebuah anugrah dalam impian  dan harapanku selalu ingin datangnya sebuah keajaiban dalam hidup ini.

yah inilah sebuah harapan yang mungkin takan kulupakandalam hidup ini walau hanya sebuah tetesan air mata yang mengalir di wajahku aku hanya bisa berdoa dan aku takkan lupa apa itu pantang menyerah :)

Tidak ada komentar: